Kakek Tajuddin Kammise Di Gugat Cerai Isteri

Kakek Tajuddin Kammise Di Gugat Cerai Isteri - Pernikahan kakek Tajuddin Kammise (75) dengan gadis cantik Andi Fitriani (25) pernah viral di medsos pada April 2017 saat lalu. Lama tiada infonya, ke dua pasangan itu saat ini tengah sistem cerai di meja hijau.

Sistem perceraiannya waktu ini tengah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Watampone dengan gugatan cerai yg dilayangkan mulai sejak (3/1/18) oleh Tajuddin Kammise serta sudah masuk bagian sidang ke-3.

Humas PA Watampone, Jamaluddin, membetulkan ada masalah perceraian yg masuk atas nama Jamaluddin Kammise itu.

” Benar, ada gugatan yg dilayangkan papa Jamaluddin Kammise yg masuk bln. Januari tempo hari serta saat ini dalam bagian mediasi, ” jelas Jamaluddin terhadap detikcom, Selasa (20/3/2018) .

Kuasa hukum Fitriani, Ali Imran yg dijumpai detikcom masih tetap belum juga dapat berkomentar. Tapi, dari info yg sukses dikumpulkan, retaknya pertalian Tajuddin Kammisi dengan Fitriani ini disangka dikarenakan ada orang ke-3 dalam pertalian mereka.

Dalam isi gugatannya, Tajuddin mengakui pertalian mereka cuma mesra sepanjang empat bln.. Sejak mulai Agustus 2017, mereka kerapkali bersitegang. Tajuddin mengira istrinya merajut pertalian dengan pria beda.