Home / Liga Inggris / Kapan Melatih Kembali, Mou?

Kapan Melatih Kembali, Mou?

Jose Mourinho telah mengaku kalu dirinya lebih suka melatih kembali di awal musim. Dirinya juga telah mengklaim masih belum tercapainya kesepakatan bersama tim manapun sampai sekarang ini. dari awal bulan Februari ini, media Inggris santer mengabarkan Mourinho bersama Manchester United. Dan bahkan, Setan Merah di kabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds per musim untuk pelatih asal Portugal itu. Isu kedatangan Mou tak lepas dari rangkaian hasil jelek yang telah di alami pasukan Louis Van Gaal itu. Akan tetapi Mou tak mau menerima pinangan di tengah musim.

“Lebih baik lagi bisa men unggu sampai momentum yang tepat. Saya rasa unu bisa memulai tahun depan dengan tim serta proyek anyar. Mungkin ini adalah pilihan terbaik bagi saya,” ujar Mou. Mourinho juga meredam kabar mengenai United, menurut nya, kebanyakan pemberitaan media mengenai masa depan nya salah.

“Saya ke Milan, serta orang-orang mengatakan kalau saya bakal kembali lagi ke Inter. Saya juga berada di Singapura, kemudian mereka mengatakan saya akan melatin timnas Singapura,” ujarnya lagi. “Setiap hari memang ada saja hal anyar. Fakta nya, saya masih belumm mempunyai pekerjaan,” tambahnya.

Mou sendiri masih berstatus tanpa pemilik dari Desember 2015 lalu.

About admin