Home / Liga Indonesia / Karena Cedera, Hendro Siswanto Batal Ikut Seleksi Timnas

Karena Cedera, Hendro Siswanto Batal Ikut Seleksi Timnas

Akibat cedera yang sedang membekapnya, gelandang Arema Cronus , Hendro Siswanto gagal mengikuti seleksi Timnas. Dijadwalkan Hendro akan megikuti seleksi Timnas Gelombang Ke 1. Tetapi, saat ini ia tengah berupaya pulih dari cederanya. Tetapi ia sudah bekomunikasi dengan tim pelatih Timnas untuk mengikuti seleksi gelombang ke dua pada tanggal 15-18 agustus mendatang.

Dia mengalami cedera pada lututnya yang membuat Hendro harus beristirahat selama dua pekan terakhir ini.. Dia tidak mengikuti dua laga Arema. Terakhir Hendro bermain bersama Arema kala berlaga dengan Barito putera di pekan ke 12 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Hendro sangat senang bisa kembali di panggil untuk mengkuti seleksi timnas. Setelah kurang lebih setahun PSSI terkena sangsi dari Kemenpora dan FIFA. Hendro tak memungkiri persaingan seleksi Timnas kali ini sangat ketat, mengingat semua pemain yang di panggil oleh pelatih Afred Riedl sangat berkualitas. Mulai hari Minggu Hendro sudah di perbolehkan untuk jogging. Dan ia akan mengeluarkan semua tenaganya untuk bisa lolos seleksi dan bisa bermain di piala AFF 2016 nanti.

About admin