Karena Mengacungkan Pisau Waktu Ditagih Hutang, Seorang Pria Di Bali Diamankan Polisi

Karena Mengacungkan Pisau Waktu Ditagih Hutang, Seorang Pria Di Bali Diamankan Polisi – Seseorang pria bernama Suspriyanto (26) berhubungan dengan Polisi. Dia diamankan anggota Polsek Kuta, Bali, lantaran melaksanakan penganiayaan serta pengancaman.

Moment berjalan pada Sabtu (16/6) , kurang lebih jam 11. 45 Wita, bertempat di Jalan Singosari, Gang Kresek, nomer 5B, Kuta, Badung, Bali. Pada waktu ini, korban sebagai seseorang wanita Warga Negara (WN) Australia, bernama William Karen Tracey (53) berbarengan suaminya serta temannya datang buat mencari pelaku serta menagih utang.

Suami korban mendekati pelaku. Selagi ini pelaku mengacungkan pisau ke arah suami korban. Tapi berkenaan suami korban. Selanjutnya, suami korban lari serta dikejar oleh pelaku berkata, ” l Kill You “.

Pada waktu ini datang seseorang laki laki memakai pakaian tradisi Bali melerai serta merebut pisau pelaku. Dari info korban, pelaku pernah memukul sisi kepala korban satu kali. Korban segera melaporkannya ke Mapolsek Kuta.

Polisi segera menuju ke area serta mencari saksi serta pelaku. Polisi mengamankan pelaku perlawanan lantas membawanya ke Mapolsek Kuta faedah seterusnya.

” Dari hasil interogasi, yang perihal kelakuannya memukul korban dengan tangan kiri terbuka jumlah satu kali berkenaan helm yang difungsikan oleh korban, ” ucap Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Aan Saputra, Minggu (17/6).

Tapi, pelaku tdk melaksanakan pengancaman korban, dan tdk melaksanakan penusukan pada suami korban.

” Yang perihal memegang pisau dapur serta menantang suami korban buat berkelahi, tapi dilerai serta diamankan oleh tuan tempat tinggal, serta yang perihal mengambil pisau di dapur milik dia, ” papar Aan.