Home / berita bola / Karim Benzema Mendapat Perpanjangan Kontrak Dari El Real

Karim Benzema Mendapat Perpanjangan Kontrak Dari El Real

Karim Benzema Mendapat Perpanjangan Kontrak Dari El Real – Real Madrid dikabarkan telah menyentuh perjanjian dengan penyerang Karim Benzema masalah perpanjangan masa kontrak. Informasi ini menjadi informasi buruk bagi klub-klub yang sepanjang ini tengah mendekatinya.

Pemain berusia 32 tahun ini bergabung dengan Real Madrid sesudah mengungsi dari Lyon pada 2009. Benzema Agen Judi bertanding superior season ini sesudah membuat 16 gol pada 26 pertandingan.

Semacam diberitakan Diario AS, pemain Prancis itu bakal meneken penambahan kontrak satu tahun. pemberitahuan kelanjutan profesi Benzema ini diharapkan mampu dijalankan musim panas kelak.

Jikalau Benzema jadi menekan kontrak baru, itu berarti ia bakal selalu bertahan di Bernabeu sampai 2022.

Ditambahkan AS kalau Paris Saint-Germain serta Lyon telah memantau situasinya. tetapi, kini mereka mesti membolehkan konsensus baru yang http://agent88bet.biz/ bisa menyudahi percakapan lebih lanjut soal kepindahan dari Real Madrid.

Benzema sejauh ini telah mengukir lebih dari 200 gol buat Real Madrid. dia sukses membawa dua titel La Liga, empat piala Liga Champions dan banyak beker lainnya selagi era tugasnya.

Madrid mempunyai sebab mengapa masa kontrak Karim Benzema cukup diperpanjang selagi satu tahun. ketika ini, Benzema didesak enggak mau menandatangani masa kontrak jangka jauh serta memilih menjalani season ke musim.

Real Madrid masih menganggap Benzema menjadi punggawa kunci di tim bimbingan Zinedine Zidane, terutama dengan kekuatan yang diperlihatkan pada season ini.

Tidak cuma itu, hubungan Benzema dengan klub pula masih sangat melekat. Agen Sbobet88 Presiden El Real, Florentino Perez, yakni penggemar berat Karim Benzema.

About admin