Home / Liga Inggris / Karim Rekik Tak Berniat Gabung PSV Eindhoven

Karim Rekik Tak Berniat Gabung PSV Eindhoven

Karim Rekik Tak Berniat Gabung PSV Eindhoven

agen338asbobet.net – Karim Rekik saat ini sangat punya kesempatan dalam melabuhkan masa karirnya menuju klub lain usai pihak Manchester City bakalan akan melegonya dalam bursa kali ini, namun bukan menuju pihak tim lamanya PSV Eindhoven.

Rekik dalam dua musim memang menjadi bagian skuad PSV kala menjalani sebuah masa peminjaman. Punggawa 20 tahun mmapu berkiprah sebanyak 38 kali dengan PSV dalam semua ajang semusim lalu serta mampu merasakan sukses kala sang klub mampu menjuarai ajang Eredivisie Belanda. Dalam posisi saat ini memang PSV jadi tim peminat yang serius tapi sang punggawa sama sekali tak tertarik kembali.

Dalam unggahan resmi Voetbal International, nama Rekik bekalan akan mempertimbangkan tiga nama klub sebagai labuhannya antara lain pihak tim Olympique Marseille. Meski karir sang pemain masih akan aktif dalam semusim lagi dengan pihak City.

PSV kini sedang mengupayakan mendaratkan Nicolas Isimat-Mirin sang punggawa pinjaman AS Monaco dimana mereka juga bakalan akan berpisah dengan Georginio Wijnaldum kala beberapa nama tim Eropa menginginkannya.

About admin