Karyawati Alfamart Tegalgede Ditembak komplotan Pencuri Motor

Agen Casino

Karyawati Alfamart Tegalgede Ditembak komplotan Pencuri Motor – Seseorang karyawati Alfamart Tegalgede Jalan Cikarang, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditembak komplotan pencuri sepeda motor, Sabtu (17/8).

Pada momen yang berlangsung jam 07.30 WIB itu timah panas tembus tangan kanan serta bersarang di dagu karyawati yang didapati bernama Mega Sulastri itu.

Ia juga dibawa ke Rumah Sakit Medirosa Cikarang sebab harus jalani operasi untuk keluarkan peluru itu.

Kepala Toko Alfamart Tegalgede Yadi menjelaskan, berdasar info yang ia bisa, momen berawal saat satu diantara aktor beli beras serta camilan. Namun, uang aktor kurang waktu akan membayar di kasir.

Sekian waktu selanjutnya, aktor kembali hadir untuk belanja serta bawa uang yang cukup untuk membayar. Sesudah berbelanja, aktor keluar serta ke arah ke motor Mega di muka toko ritel itu.

Ia kelihatan akan bawa sepeda motor itu. Satu diantara karyawan yang lihat tindakan aktor langsung meneriakinya serta ke arah ke tempat parkir. Tapi ia langsung ditodong dengan senjata api waktu baru buka pintu toko hingga langsung kembali masuk ke.

Kemudian aktor kembali pada parkiran sepeda motor. Mega yang ada di toko langsung keluar untuk meredam aktor bawa sepeda motornya.

Sudah sempat berlangsung tarik-menarik, sebab Mega sukses menggenggam tangan aktor. Aktor lain yang ada di belakang nyatanya keluarkan senjata api ol serta tembak Mega.

Ia juga langsung lari masuk ke toko. Tetapi, aktor terus menembaki korban sekitar 2x, namun tembakan itu gagal tentang korban.

”Jadi korban ini tidak paham jika aktor ini bawa pistol, karena itu berani lakukan perlawanan. Korban ditembak sekitar 3x, tetapi dua tembakan yang lain tentang kaca Alfa, sebab sesudah terserang tembakan pertama, korban lari ke alfa,” kata Yadi waktu menengok Mega.

Ia memaparkan, karyawan yang ada di tempat insiden menyebutkan ada tiga orang aktor. Seseorang wanita serta dua orang lelaki.

Faksinya sudah memberikan laporan insiden ini ke Kepolisian Bidang Cikarang Selatan dengan bawa tanda bukti berbentuk proyektil peluru, serta kunci T.

”Kita telah adukan ke faksi kepolisian. Insiden semacam ini terjadi awalnya, tidak tahu tahun berapakah, tetapi waktu itu aktor masuk ke Alfa serta menodong semua karyawan, serta mengikat semua karyawan. Jika penodongan semacam ini telah 2x, tetapi jika kecolongan biasa seringkali,” katanya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Jefri menerangkan, insiden ini sedang dalam penyidikan. ”Kita melakukan penyidikan, untuk saat ini belum dapat memberi info lebih jauh,” katanya.