Home / berita umum / Keadaan Ani Yudhoyono Kian Hari Kian Membaik

Keadaan Ani Yudhoyono Kian Hari Kian Membaik

Keadaan Ani Yudhoyono Kian Hari Kian Membaik – Politisi Partai Demokrat Syarief Hasan menjelaskan keadaan istri Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), Ani Yudhoyono telah lebih baik. Menurut Syarief, nada Ani yang menderita kanker darah itu terdengar semangat.

“Kondisinya lebih baik, suaranya semangat,” kata Syarief yang berkomunikasi dengan Ani memakai telephone video di National University Hospital Singapura, seperti dikutip Pada, Sabtu (16/2).

Dia mengatakan nada yang penuh dengan semangat itu mengisyaratkan kondisinya mulai sembuh. “Sebab lihat keadaan dari suaranya kan,” sambungnya.

Ditambah lagi, berdasar pada narasi kerabat yang berkunjung ke Ani awal mulanya pun menjelaskan suaranya sekarang terdengar lebih semangat. Perihal seirama disebutkan bekas Kapolri Jenderal Polisi Sutarman yang memandang nada Ani terdengar penuh semangat.

“Suaranya semangat sekali,” tutur ia.

Sutarman yang hadir bersama dengan bekas Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo bersama beberapa istri sudah sempat 2x naik ke ruangan perawatan Ani. Dia mengharap keadaan bekas ibu negara itu selalu lebih baik serta sembuh seperti yang lalu.

Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah mengatakan muka Ani terlihat fresh. Ingatan Ani juga begitu baik, dapat dibuktikan, masih tetap ingat Syarief Hasan adalah calon legislatif dari daerah penentuan Cianjur Jawa Barat.

“Dengan spesifik, ingat,” kata Khofifah.

About admin