Home / MOTOGP / Keadaan Derita Lorenzo Karena Kesalahannya Sendiri

Keadaan Derita Lorenzo Karena Kesalahannya Sendiri

Keadaan Derita Lorenzo Karena Kesalahannya Sendiri – Jorge Lorenzo melupakan tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia karena cedera tangan. Keadaan itu dia derita karena kesalahannya sendiri.

Lorenzo alami cedera retak pergelangan tangan kanannya karena terjatuh waktu berlatih motocross. Dia juga mesti melakukan operasi untuk menyembuhkannya.

Lorenzo mengaku, cederanya didapatkan sebab kesalahannya sendiri. Pembalap anyar Repsol Honda itu terjatuh karena ceroboh waktu bermain motocross.
“Itu ialah hari pertama saya menunggangi motor itu, berkendara di track kotor di sejumlah track Italia,” kata Lorenzo seperti dikutip AutoSport.

“Satu kekeliruan saya ialah tidak mengecheck dengan benar tracknya. Di sejumlah zone track banyak lumpur, susah tampak. Permukaannya tampak kering serta prima, tetapi nyatanya itu ialah lumpur. Saat saya masuk daerah itu, ban depan terkunci serta saya terjatuh lewat cara yang begitu bodoh.”

“Sayangnya pergelangan tangan saya belumlah seutuhnya sembuh dari crash di Thailand [tahun lalu], jadi saya tidak mempunyai mobilitas yang prima. Serta tentunya, ini memengaruhi desakan dengan skafoid dikit, serta skafoid patah,” tuturnya.

Lorenzo sendiri melakukan presentasi dengan tangan dibebat. Pembalap Spanyol itu telah divonis akan mangkir di tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia, serta baru akan dapat turun di Qatar.

About admin