Kebijakan Ganjil-Genap Akan Efisien Setelah Libur Nasional

Kebijakan Ganjil-Genap Akan Efisien Setelah Libur Nasional - Kebijakan ganjil-genap di beberapa pintu tol tidak dapat berlaku selagi periode cuti bersama-sama lebaran yakni 11-14 Juni serta 18-20 Juni 2018. Alasannya, dalam Permenhub nomer 36 th. 2018 benar-benar dikatakan seandainya kebijakan itu tidak berlaku selagi libur nasional.

” Cuti bersama-sama lebaran 2018 sebagai hari libur resmi yang diputuskan pemerintah lewat Keppres Nomer 13 Th. 2018 dengan begitu sanggup diperlakukan sama seperti hari libur nasional yang amat mungkin kebijakan ganjil-genap sesaat tdk berlaku, ” kata Kabag Humas BPTJ Budi Rahardjo dalam info terdaftar yang di terima, Sabtu (9/6/2018) .

Pintu tol yang disebut yaitu pintuk Tol Bekasi Barat serta Bekasi Timur, Cibubur, Kunciran, Tangerang, serta Karawaci. Dikarenakan kebijakan ganjil-genap tdk berlaku, jadi aplikasi lajur teristimewa angkutan umum juga ditiadakan.

Selanjutnya, kebijakan ganjil-genap akan kembali efisien selesai cuti bersama-sama lebaran tuntas.

” Usai periode cuti bersama-sama lebaran yakni mulai tanggal 21 Juni 2018 paket kebijakan perlakuan kemacetan di jalan tol seperti itu diatas efisien diberlakukan kembali seperti umum, ” ucap Budi.