Home / kuliner / Kedai Bakmi Janda Tawarkan Menu Yang Unik

Kedai Bakmi Janda Tawarkan Menu Yang Unik

Kedai Bakmi Janda Tawarkan Menu Yang Unik – Tidak cuman nama kedainya menggoda, menu-menu yang di tawarkan di Kedai Bakmi Janda cukup buat pembelinya salah tingkah.

Pemiliknya, Jamilla (36) serta Indah Yuliana (37) yang menjanda itu berencana berikan nama menu jagoannya termasuk juga minuman yang lucu. Jadi jadi ciri-ciri juga menggugah selera makan pelanggannya.

Umpamanya saja Mie Ayam JAGU (Janda Lugu) , Mie Ayam JAHOT (Janda Hot) , Mie Ayam JAGA (Janda Ganas) dan lain-lain yang serba janda.

Kontan peminat bakmi yang kedainya di area Rungkut ini tersenyum malu serta salah tingkah waktu Jamilla tawarkan menu yang dapat dipesan.

” Pengen pesan janda ganas atau janda lugu, ” kata Jamilla terhadap seseorang pengunjung seseorang pria di kedainya, Rabu (18/10/2017) .

” Waduh bingung saya menjawabnya. Enak mana sich? ” jawab sang pria balas menggoda.

Pada detikcom, Jamilla memaparkan segala menu unik itu punya makna semasing.

” Nama nama ini agar menarik pengunjung, kan unik itu nama Mie Ayam Jagu (janda lugu) , punya arti itu original, selanjutnya ada pula beragam juice Jakarta (janda kaya raya tajir) , kan lucu itu, ” papar Jamilla.

Menu di Kedai Bakmi Janda yang baru buka dua minnggu, kata Jamilla, tdk memanfaatkan pengawet ataupun pewarna buatan.

” Sini menunya juga sehat, gak gunakan pengawet, gak gunakan pewarna, ini kami warnanya gunakan pewarna alami seperti buah naga, sayur bayam, ” papar Jamilla yang kenakan baju seksi ini.

About admin