Home / Liga Inggris / Kehidupan Suram Jamie Vardy

Kehidupan Suram Jamie Vardy

Kesuksesan Leicester City menjadi juara di Liga Inggris musim 2015/16 tak lepas dari performa apik Jamie Vardy. Penyerang kurus berumur 29 tahun itu jadi mesin gol untuk timnya dengan raihan 22 gol. Dibalik keberhasilan Vardy, striker berkebangsaan Inggris itu ternyata mempunyai kebiasaan jelek. Ia kerap datang ke tempat latihan dengan keadaan mabuk di awal karirnya bersama Leicester City.

Kebiasaan buruk Vardy itu di utarakan oleh Aiyawatt Srivaddhanaprabha selak Vice Leicester. Menurutnya, vardy melakukan hal itu untuk bisa menghilangkan tekanan lantaran transisi hebat yang dia jalani.

Sebelum bergabung bersama Leicester 4 musim yang lalu, dia bermain dalam tim kecil, yaitu Fleetwoddtown, tim yang bermain di kompetisi yang bisa dibilang paling bawah di Liga Inggris. Kemudian Leicester menjadikannya pemain paling mahal non liga dengan merogoh kocek senilai 1,26 euro.

“Vardy datang dari kompetisi terbawah yang pada akhirnya menyebabkan ia minum-minuman keras di setiap harinya. Kami tak tahu apa yang akan kami lakukan,” ujarnya.

“Selepas itu saya memberikan motivasi untuknya serta ia berhenti mabuk-mabukan dan kembali bekerja keras,” tutupnya.

About admin