Home / Liga Italy / Keisuke Honda Absen Dengan AC Milan

Keisuke Honda Absen Dengan AC Milan

Keisuke Honda Absen Dengan AC Milan

agen338asbobet.net – Nama Keisuke Honda sang gelandang kubu AC Milan, dalam hal saat ini dinyatakan akan menjalani absen dalam beberapa minggu oleh sang managernya Filippo Inzaghi. Utaraan sang manager itu mampu dikatakan ke wartawan dalam beberapa jam lalu dimana sang pemain asal Jepang itu kini dalam masa cidera dan butuh perawatan tim medis klubnya.

“Kemarin nama Honda mampu mengalami sebuah cedera engkel. Sama sekali tak bagus buat kami, dimana tim harus kehilangan namanya dalam beberapa minggu kedepan. Dia sangat menjadi bagian yang penting dalam tim kami. Ini membuat kami sedih tak mampu menurunkannya.” ujar Inzaghi

“Tapi, punggawa lainnya saat ini hampir mampu kembali dalam skuad dan membuat kami kian menjadi kian membaik. Dimana nama semisal Bonaventura, lalu Rami serta Zapata mampu kembali, namun kami tak akan segera memainkan mereka mengingat fit mereka belum sepenuhnya.”

“Mereka mampu akan masuk dalam pemikiran kami dalam laga kedepan dimana nama Montolivo sertaEl Shaarawy masih akan absen dalam jangka panjang,” tegasnya.

About admin