Home / berita bola / Kembali Bertemu Zuckerberg, Pique Senang

Kembali Bertemu Zuckerberg, Pique Senang

Gerrard Pique selaku bek sentral Barcelona telah mengaku sangat sennag bisa bertemu kembali bersama petinggi serta pendiri Facebook, yakni Mark Zuckerberg. Ia menjamu tamu yang sangat istimewa di acara dinner yang digelar di Cotton House Hotel, Barcelna, Rabu lalu. Dia pun juga menjamu tak hanya Zuckerberg tapi dengan istrinya juga, Priscilia Chan. Zuckerberg sendiri merayakan hari ulang tahun istrinya yang ke 31. Jadwal lain lelaki yang baru di anugerahi putra sulung tersebut ialah hadir dalam Mobile World Congress yang dilaksanakan di Barcelona pula.

Pertemuan tersebut bukanlah yang kali pertama untuk Pique serta si pendiri Facebook. Di tahun lalu, mereka pun juga bertemu di sebuah restoran Comite, yang ada di pusat kota Barcelona. Momentum kali ini di abadikan Pique lewat fot di sosial media pribadinya.

“Senang sekali bisa bertemu bersama kalian kembali, Mark dan Priscilia. Semoga menikmati waktu di sini,” tulis nya. Relasi Mark dan Pique terjalin lantaran pemain tim nasional Spanyol tersebut juga di kenal sebagai seorang pengusaha dalam bidang teknologi dan juga informasi.

 

Kerad Games yang juga salah satu perusahaan milik Pique, bergerak dalam hal pengembangan video game. Di April 2015, Kerad telah mempekerjakan setidaknya 30 orang programmer.

About admin