Home / Internasional / Kentut Kena Kartu Merah

Kentut Kena Kartu Merah

Salah satu pemain sepakbola Swedia diusir dari lapangan oleh sang wasit selepas di anggap berperilaku tak sopan lantaran kentut ketika laga berlangsung. Pemain itu bernama Adam Lindin. Seperti yang dikutip Sky Sports, ketika kejadian itu berlangsung, dirinya tengah tampil dengan memperkuat klub cadangan lokal, yakni Jarna SK, di pertandingan melawan Pershagen di minggu ini.

Menurut pernyataan Ljungkvist, kondisi perutnya saat itu memang kurang begitu sehat. Tapi wasit mempunyai pandangan berbeda. Akibatnya Ljungkvist mendapatkan kartu kuning ke dua karena di anggap bertindak kurang sopan dengan kentut dengan sengaja.

“Perut saya mengalami kondisi yang buruk. Saya pun hanya dapat pasrah. Selanjutnya saya memperoleh kartu kuning ke dua. Saya pun terkejut. Itu merupakan hal paling aneh yang pernah saya dapati didalam sepakbola,” ungkap Ljungvist.

“Saya pun bertanya pada wasit, ‘kenapa saya tidak boleh kentut?’ ia hanya mengatakan, ‘Tidak’. Saya pun tidak mengerti.”

“Wasit mungkin mengira saya pun kentut ditangan, selanjutnya melemparkannya pada wasit. Akan tetapi saya tak bermaksut begitu,” imbuh pemain yang berumur 25 tahun tersebut.

About admin