Klopp: Tidak Usah Takut Pada Palace

Agen Casino

Klopp: Tidak Usah Takut Pada Palace

agen338asbobet.net – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah mengaku tidak takut untuk melawan Crystal Palace, walaupun Liverpool mempunyai rekor yang cukup buruk saat menghadapi Palace. The Eagles sukses mengantongi 3 kali kemenangan dari 5 laga terakhir menghadapi Liverpool. Kemenangan yang terakhir mereka tersaji dari pertandingan pamungkas dari Steven Gerrard. Ketika itu Palace sukses membungkam tuan rumah dengan skor 1-3.

"Seseorang telah bercerita mengenai sejarah spesial bersama Crystal Palace, namun saya tak merasakan rasa apapun saat mendengarnya,” ujar Klopp. "Ini Cuma sepakbola. Didalam hidup, semacam olahraga, anda juga bisa kalah, namun harus bisa berekasi dengan cepat, membalikkan keadaan, dan apapun itu.”

"Bila kami bisa menggunakan pengalaman kami, maka kami dapat melakukannya dengan mudah, namun tidak boleh ada pemain satupun yang takut lantaran menghadapi lawan seperti Palace. Bukan tak mungkin bisa menang lawan mereka,” imbuhnya.

The Reds belum terkalahkan dari 12 pertandingan terakhir, sementara itu tim lawan hanya mampu mengoleksi 1 angka dari 4 laga terakhir.