Komentar Mourinho Dinilai Tak Bantu Sama Sekali dalam Situasi MU

Komentar Mourinho Dinilai Tak Bantu Sama Sekali dalam Situasi MUJose Mourinho diperintah menyelesaikan punya sikap negatif serta berhenti playing victim. Trik komunikasinya itu dianggap gak membantunya, ditambah lagi Manchester United.

Mourinho terakhir dalam sorotan tajam. MU pernah tiada kemenangan di empat pertandingan berturutan, kedua kalinya sama serta kedua kalinya kalah termasuk juga disisihkan Derby County di Piala Liga Inggris.

Sejumlah hasil ini kuatkan usul pada MU yg dianggap gak tampil menekankan. Awal kalinya di minggu ke dua serta ke-tiga Premier League, ‘Setan Merah’ udah mengalami kekalahan dari Brighton and Hove Albion serta Tottenham Hotspur.

Pernah tersebar berita kalau Mourinho bakalan dicoret semisalkan MU tidak sukses menundukkan Newcastle United pada Sabtu (6/10/2018) tempo hari. Start MU di pertandingan itu udah benar-benar tidak baik, ketinggal 0-2 cuma dalam 10 menit pertama.

Namun MU terus bangun di sesi ke dua dengan tiga gol di 20 menit paling akhir. MU lantas kelanjutannnya menang 3-2 serta menghilangkan dikit dorongan, terutama ke Mourinho.

Selesai kompetisi itu, Mourinho menyebutkan dirinya sendiri tengah diincar. Ia bahkan juga menyebutkan bakal menjadi orang yg disalahkan apabila turun hujan di London atau ada soal berkenaan perjanjian Brexit.

Eks pemain Inggris Chris Sutton menyebutkan beberapa komentar ini bertambah memberikan kalau Mourinho merupakan orang yg keras kepala serta senantiasa beradaptasi jadi korban. Pengakuannya dianggap gak mendukung betul-betul dalam kondisi MU plus dirinya sendiri tengah dalam sorotan.

” Ini udah menjadi musim petaka buat United. Apakah yg Mourinho melakukan buat mendukung dalam kondisi ini? Yg ia melakukan cuman beradaptasi jadi korban, ” kata Sutton.

” Semua omong kosong sehabis kompetisi, bab Brexit-lah, ia disalahkan atas segalanya-lah, saya gak mengerti. Tiap-tiap pertemuan wartawan yg ia ikuti senantiasa negatif, negatif, serta negatif. Keras kepala serta canggung. Ia selayaknya menyudahinya serta bergeser, “

” Mesti ada kejadian dimana ada batasan diputuskan serta ia mesti berdiri serta menyebutkan ‘cukup sudah’. Semua penuturan selama waktu bab saya dipersekusi ini, ia gak mendukung dirinya, ” tambah pemilik satu medali juara Premier League ini.

Di Premier League, MU sekarang ada di urutan delapan dengan 13 point dari delapan minggu. Paul Pogba dkk. udah ketinggal tujuh point dari Manchester City, Chelsea, serta Liverpool yg beradu ketat di puncak classement.