Home / Liga Inggris / Kontra Chelsea. Everton Bakal Andalkan Aaron Lennon

Kontra Chelsea. Everton Bakal Andalkan Aaron Lennon

Kontra Chelsea. Everton Bakal Andalkan  Aaron Lennon

agen338asbobet.net – Roberto Martinez selaku sang pelatih dari Everton telah mengisyaratkan bakal langsung mengandalkan seorang Aaron Lennon ketika tim nya menghadapi Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris minggu ini. Pemain yang telah berusia 28 tahun itu adalah pemain baru bagi Everton, setelah di datangkan dengan permanen dari klub Tottenham Hotspur menjelang di tutupnya bursa transfer pemain di musim panas lalu.

Walaupun sejauh ini Lennon belum mencatatkan detik bermain secara kompetiti, pelatih yang berkebangsaan Spanyol tersebut masih sangat percaya kepada sebuah kualitas dari pemain berunya itu.

“Saya tidak khawatir dengan kondisi kebugarannya serta memang dirinya membutuhkan sesegera mungkin untuk bisa kembali menampilkan permainannya yang seperti biasanya,” ungkap Martinez lewat situs resmi Everton.

“Dia kembali sehat serta dalam posisi yang bagus. Dia telah sangat paham dengan suatu atmosfer di tim kami, serta pastinya bakal sangat bersemangat untuk dapat kembali tampil bersama kami,” imbuh sang manajer.

About admin