Home / Liga Inggris / Kontra Hull City, Manchester City Kekuatan Penuh

Kontra Hull City, Manchester City Kekuatan Penuh

Kontra Hull City, Manchester City Kekuatan Penuh

agen338asbobet.net – Manchester City dalam kabar akan turun dengan tim terbaik mereka dimana dalam laga akhir pektim an ini kala menghadapi Hull City, dimana hal itu mampu dipertegas oleh sang manager klubnya beberapa saat lalu. Manuel Pellegrini mengusung sebuah misi jika dia akan menjadikan malam itu laga dengan bidikan tiga angka.

Pelatih City itu mengungkapkan jika semua pemainnya saat ini ada dalam kondisi fit serta siap tempur dalam meraih kemenangan. “Sama sekali tak ada punggawa kami dimana dalam masa cedera, dimana besok kami tegaskan akan turun dengan pemain terbaik milik kami,” ungkap Pellegrini, hari Sabtu (7/2).

Tapi Yaya Toure serta nama Wilfried Bony dalam tahapan absen mengingat membela negaranya dalam ajang Piala Afrika 2015. Dimana nama Samir Nasri serta Eliaquim Mangala kini sudah dalam tahapan fit dimana masa cideranya mampu usai dalam awal pekcan lalu.

“Mangala serta Nasri dalam hal baik-baik saja dimana sata pastikan akan berada didalam skuat kala kontra Hull, dimana sejauh ini Samir merupakan sosok sentral dalam tim dan akan kian kuat dan menajam kala dia mampu kembali dalam skuat ini nanti” ujar Pellegrini lagi.

About admin