Home / unik / Kopi Lawoek Tak Kalah Dengan Kopi Caffe

Kopi Lawoek Tak Kalah Dengan Kopi Caffe

Kopi Lawoek Tak Kalah Dengan Kopi Caffe – WARUNG Kopi Lawoek seperti oase kecil di dalam keriuhan Pasar Kliwon, Kabupaten Rekanggung Jawa Tengah.

Sambil mengistirahatkan tubuh sesudah menembus keramaian orang maupun selesai belanja, kita dapat tenang pesan, menyeruput, sekalian hirup wangi dari cappucino, macchiato, Vietnam drip, atau sebatas hot chocolate.

Warung Kopi Lawoek yaitu warung kopi simpel, los mungil memiliki ukuran 1 x 2, 5 mtr. di pojok pasar. Menghidangkan minuman kopi serta cokelat ala kafe, warung ini tak tampak elegan atau mencolok.

Demikian sebaliknya, tampak umum saja, ”bertetangga” dengan los tahu yang pas ada di samping serta los ikan asin yang pas ada di depannya.

Dengan tempatnya itu, tidak heran bermacam aroma dari tetangga itu sesekali menghambur ke hidung, ”meramaikan” aroma dari kopi atau cokelat yang terhidang.

Sama dengan los-los yang lain, sisi depannya cuma adalah petak berlapis keramik berwarna hijau, yang lalu padat berisi jejeran toples plastik serta kaca diisi kopi bubuk serta roasted beans coffee.

Cuma ada dua kursi kayu yang disiapkan untuk pelanggan. Bila ada pengunjung berlebihan, kursi-kursi lain dapat ”dikerahkan” dengan meminjam dari los tetangga.

About admin