Home / berita bola / Kyle Walker,Serukan Lockdown Malah Bikin Pesta Sex

Kyle Walker,Serukan Lockdown Malah Bikin Pesta Sex

Kyle Walker,Serukan Lockdown Malah Bikin Pesta Sex – Buat Kyle Walker, sekadar maaf kelihatan gak cukup. Berita pesta sex gak cuman bikin Walker dihujat publik, karirnya di timnas lantas saat ini di ujung sundul.

Bek dari club Manchester City itu buat seru waktu saat lockdown gara-gara wabah virus Corona. Dia serta temannya jadi menyebut dua orang wanita pekerja sex komersial ke rumah, buat setelah itu melaksanakan pesta sex.

Publik Inggris lantas marah. Pertama kali, pastinya sebab itu dikerjakan ditengah-tengah waktu-waktu memprihatinkan gara-gara intimidasi Covid-19, pun lantaran ada perintah karantina diri.

Berkaitan itu juga, Walker seperti jadi menjilat ludah sendiri mengingat awal mulanya dia udah berkampanye ke publik biar mengikuti peraturan lockdown dengan terus ada dalam rumah, buat penangkalan virus Corona.

Dalam skema ini Walker memang terus dalam rumah, namun mengundang pihak lain ke tempat tinggal jelas gak pas di saat karantina. Ditambah lagi apabila orang itu yaitu pekerja sex komersial. Belum pula figurnya yaitu selebritas olahraga yang harusnya mungkin saja figur.

Permohonan maaf Walker tak membuat surut celaan publik.Win88bet Satu diantara anjuran anyarnya dalam kampanye #StayHomeSaveLives malahan mengakibatkan hujatan netizen.

Tidak hanya itu, Walker saat ini pun melawan penyidikan dari club-nya sendiri. Man City diadukan dapat jatuhkan sangsi berwujud denda sebesar 250 ribu paun (lebih kurang Rp 5 miliar) ke pemainnya itu.

Denda ini dapat semakin bertambah besar lantaran di saat lain, Walker pun ditemui tampak keluar dari tempat tinggalnya. Lewat kata lain, menyalahi peraturan lockdown.

Keadaan tambah tak mengenakkan buat Walker lantaran skandalAgent88bet ini tertengarai bisa juga merambat pada karirnya di tim nasional Inggris. Eksekutif Tim nasional Inggris Gareth Southgate infonya berang besar ke pemilik 48 caps itu.

Southgate bahkan juga dispekulasikan rencana mencoret Walker dari tim nasional. Toh The Three Lions gak kesukaran cari substitusi seimbang karena ada pemain ragam Trent Alexander-Arnold, Aaron Wan-Bissaka, serta Kieran Trippier.

About penulis77