Home / Liga Indonesia / Laskar Jaka Tingkir Akan Menjamu Persiba Balikpapan

Laskar Jaka Tingkir Akan Menjamu Persiba Balikpapan

Di pekan ke 14 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pressented by IM3 Ooredoo, pada Senin 8 Agustus 2016. Mereka akan menjamu Beruang Kalimantan (Persiba Balikpapan) di Stadion kebanggaannya Stadion Surajaya, Lamongan.

Pada laga sebelumnya, Persela Lamongan harus menerima kekalahannya atas tuan Rumah Persib Bandung 1-0. Berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, persela yang dari babak pertama harus menahan gempuran-gempuran pemain Maung bandung. Mereka bisa mengimbangi tuan rumah hingga turun minum. Tetapi baru berjalan 2 menit, gawang Choirul Huda jebol akibat tendangan yang di lesatkan tatan pada menit 47. Hasil tersebut bertahan sampai laga usai dan membuat Laskar Jaka Tingkir harus pulang dengan tangan kosong.

Sementara itu di kubu lawan, Persiba Balikpapan yang baru saja menumbangkan klub asal Sumatra Semen Padang di rumahnya sendiri, gol Siswanto dan Gol Marcel S Sacramento membuat kedua tim imbang sampai turun minum. Dibabak kedua, Persiba meluncurkan serangan-serangannya kearah gawang Semen Padang, alhasil di menit ke 50, Abdurahman berhasil membobol gawang Semen Padang. Laga di menangkan oleh Persiba dengan skor 2-1.

Laga tersebut menjadi laga yang krusial untuk Persela, mengingat Persela berada di papan bawah Klasemen Torabika Soccer Championship.

About admin