Legenda Arsenal Usulkan Agar Granit Xhaka Dicadangkan

Agen Casino

Legenda Arsenal Usulkan Agar Granit Xhaka Dicadangkan – Pada season sebelumnya, Granit Xhaka menjadi figur yang gak tergantikan di lini tengah Arsenal. dia dapat menyingkirkan Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi pada starting XI yang dibuat Unai Emery.

Tetapi performanya berkurang radikal di musim ini. Sbobet Kritikan pun mulai membanjiri dirinya sejak dikira bermain tidak baik saat vs Tottenham Hotspur di Premier League.

Terlebih sehabis dirinya berlaku gegabah dengan menjatuhkan Son Heung-Min di kotak ilegal. Setelahnya, Xhaka coba membenarkan performanya.

Dia bertanding baik ketika Arsenal melewati partai perdananya di kejuaraan Liga Europa versus Eintracht Frankfurt, Kamis (19/9/2019). Xhaka tampil semasih 90 menit penuh dan berkontribusi di kesuksesan Arsenal 3-0.

Sekalipun seperti itu, kritikan senantiasa tidak berhenti mengalir. eks pemain the Gunners di waktu 80 -an, Charlie Nicholas, memohon Emery untuk tak lagi memainan cowok berumur 26 tahun tersebut saat Arsenal melawan Aston Villa akhir minggu ini.

Enggak tahu apakah tampak satu atau dua playmaker yang memelihara empat pemain belakang dan aku pikir inilah waktunya meninggalkan Granit Xhaka di sisi lapangan, bicara Nicholas kayak yang dikutip dari Metro.

Seterusnya, Nicholas menyarankan manajer asal Spanyol itu buat menaruh Lucas Torreira dan juga Matteo Guendouzi dengan cara serentak. walaupun dirinya punya sedikit histori untuk nama terakhir yang telah disebutkan.

Saya menyenangi Mateo Guendouzi namun beliau masih muda, Link Alternatif Sbobet polos serta sangat sederhana terpincut ke bola. Mereka mesti membereskan persoalan di bagian pertahanan dan juga bila mereka tak cukup bagus, tinggalkan aja. menaruh Lucas Torreira di depan lini tengah, lanjutnya.