Home / berita bola / Leipzig Punya Cara Menghentikan Serangan Paris St. Germain

Leipzig Punya Cara Menghentikan Serangan Paris St. Germain

Leipzig Punya Cara Menghentikan Serangan Paris St. Germain – Pelatih RB Leipgzig Julian Nagelsmann sadar klubnya bakal susah clean sheet waktu hadapi Paris St. Germain. Meskipun demikian, Leipzig miliki langkah untuk menangkisnya.

Leipzig bakal menentang PSG di semi-final Liga Champions. Kompetisi itu bakal dihelat di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Rabu (19/8/2020) pagi hari WIB.

Wakil Bundesliga itu bakal coba membuat surprise. Leipzig ditempatkan pada rintangan besar berkat Les Parisiens bakal tampil full tim selesai Kylian Mbappe dilakukan konfirmasi dapat dimainkan lagi menyalip luka pergelangan kaki belumlah lama ini.

Itu punya arti, RB Leipzig harus cari langkah untuk menyudahi trio Neymar-Mbappe-Mauro Icardi. Trisula PSG itu menopang klubnya melepaskan 22 gol di selama Liga Champions, produkvitas gol terunggul ke-2 selesai Bayern Munich (39).
alternatif sbobet
Meskipun demikian, Die Roten Bullen pula agresif. Meskipun baru melepaskan 16 gol, Leipzig tersebut jadi club dengan jumlah uji-coba paling banyak ke-2 antara semifinalis (140) dengan 49 on obyek, dan Les Parisiens membuat 109 uji-coba dengan 48 on obyek.

Tak sesuai kenyataan untuk menghendaki kami dapat menghindari Paris, dengan striker-striker topnya, dari gawang kami selagi 90 menit penuh,” Nagelsmann menyampaikan dikutip One Football.

Mereka miliki kwalitas dalam gempuran serta lumrah kalaupun mereka dapat cetak banyak kesempatan baik buat diri kita sendiri. Bakal penting untuk kami untuk kerja jadi unit waktu bertahan serta lari tambah cepat dari club musuh.”

alternatif bola88
“Sama hal yang sudah pernah saya ungkapkan, saya lihat club punyai hasrat serta keyakinan diri yang diperlukan supaya mendapatkan langkah keluar dari desakan. Kami punya kwalitas itu. Kami pula sanggup mengontrol bola,” Julian Nagelsmann memberi tambahan.

About penulis77