Home / berita umum / Lewat Memposting Kolase Postingan-postingan Jerink SID

Lewat Memposting Kolase Postingan-postingan Jerink SID

Lewat Memposting Kolase Postingan-postingan Jerink SID – Lewat Vallen pada akhirnya memberi komentar masalah sentilan yang dikirimkan Jerink SID padanya. Melalui Instagram, pelantun ‘Meraih Bintang’ itu bersuara panjang lebar.

Lewat Vallen memposting 10 slides screenshot berkaitan komentar Jerink masalah Lewat yang mengcover lagu Sunset di Tanah Anarki. Di slide pertama, Lewat memposting kolase postingan-postingan Jerink SID.

Di slide setelah itu, Lewat menulis panjang lebar menyikapi sentilan penyanyi SID itu. “Mengapa mesti saya (SAJA) ???” catat Lewat memulai komentarnya seperti disaksikan detikHOT, Minggu (11/11/2018).

Lewat lantas menjelaskan jika sebetulnya ia tidak mau menyikapi beberapa masalah seperti itu. Hal tersebut sebab ia tidak mau dipandang seperti vokalis yang penuh sensasi.

Akan tetapi menurut dia, masalah dengan Jerink harus terpaksa Lewat tanggapi sebab bisa membuat beberapa orang dapat berpikiran salah mengenainya.

“Saya akan klarifikasi sejelas-jelasnya lewat tulisan sy ini supaya sy tak perlu mengklarifikasi apa pun kembali mengenai permasalahan ini,” catat Lewat.

Di slide setelah itu, Lewat mengutarakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya pada Jerink bila memang tidak sudi lagunya dinyanyikan Lewat Vallen diatas panggung.

“Pertama, dgn semua kerendahan hati, sy minta maaf kpd pihak mas jering sebagai pemilik SID bila memang sampai kini tidak sudi lagunya sy gunakan untuk bernyanyi diatas panggung off air dgn irama musik dangdut yg menurut mas Mengakibatkan kerusakan RUH dr lagu itu,” catat Lewat.

“Satu kali lagi dr lubuk hati yg pling dalam sy minta ma’af, benar-benar sy tidak ada sedikitpun kemauan untuk mengakibatkan kerusakan lagu siapa saja lewat jenis musik sy,” lanjut Lewat.

Lewat ikut mengulas masalah dakwaan yang mengatakan sudah mengkomersialisasi lagu punya SID dan masalah asumsi mengambil lagu SID.

About admin