Lindswell Sukses Mencapai Prestasi Apik

Lindswell Sukses Mencapai Prestasi Apik – Layaknya Defia Rosmaniar serta peraih emas yang lain di Asian Games ini, Lindswell Kwok akan mendapat kucuran bonus dari Kementerian Pemuda serta Olah-raga (Kemenpora) serta beberapa pihak yang lain.

Dalam pertandingan cabang olah-raga wushu nomer taolu taijiquan serta taijijian putri, Lindswell sukses mencapai prestasi apik. Pada pertandingan yg dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Senin (20/8/2018), Lindswell sukses memunggungi beberapa lawannya. Keseluruhan nilai 19, 5 yg dia capai tidak berhasil disamai oleh beberapa lawannya. Lindswell sukses mendapat medali emas lantaran kemenangan ini.

Tidak sekedar sukses mencetak kemenangan, banyak hal udah mengharap Lindswell bertindak sebagai peraih emas. Antara lainnya merupakan bonus yg udah mengharap. Baik itu Kemenpora, PB Wushu Indonesia, ataupun Menpan-RB (Menteri Pendayaagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi) sediakan untuk mengucurkan bonus untuk Lindswell.

“Seperti yg saya berikan tempo hari jika Lindswell akan kami beri bonus Rp 1, 5 M dari pemerintah. Dari Menpan juga kelak disediakan jadi PNS meskipun Lindswell udah berubah menjadi PNS, karena dia sempat menjadi juara di SEA Games waktu lalu. Doakan mudah-mudahan emas selalu mengalir, ” kata Menpora Imam Nahrawi pada wartawan selesai saksikan pertandingan.

Airlangga Hartanto bertindak sebagai Ketua PB Wushu Indonesia juga lakukan hal mirip. Kalau Menpora berikan beberapa uang, Airlangga mengakui akan berikan barang. Dia juga siapkan beberapa mobil untuk beberapa atlet wushu yg mencapai emas.

“Tadi kami sediakan mobil tiga. Utamanya mobil. Kita siapkan tiga, terserah siapa yg mengambil. Kelak kita nantikan saja semoga dapat berprestasi. Dari Menpora juga berikan hadiah terkecuali itu PNS juga, ” kata Airlangga.

Kalau Kemenpora akan berikan bonus Rp 1, 5 miliar, serta Airlangga berikan mobil, lain perihal dengan yg akan dikasihkan Chef de Mission (CdM) Indonesia, Komjen (Purn) Syafruddin. Berhubung Lindswell udah menjadi PNS, Syafruddin masihlah merahasiakan bonus apakah yg akan dia beri.

“Nanti kita kasih dari CdM, tetapi rahasia jangan sampai diumumin. Yang bisa medali perak serta perunggu tidak hanya berubah menjadi PNS saja, ” pungkasnya.

Selama ini, wushu udah menyumbang dua medali untuk Indonesia. Medali pertama dipersembahkan oleh Edgar Xavier Marvelo melalui nomer taolu changquan putra, diteruskan dengan medali emas yg diperoleh oleh Lindswell di nomer taolu taijiquan serta taijijian putri.