Home / berita bola / Liverpool Bisa Dapatkan Pengganti Virgil van Dijk Serta Joe Gomez

Liverpool Bisa Dapatkan Pengganti Virgil van Dijk Serta Joe Gomez

Liverpool Bisa Dapatkan Pengganti Virgil van Dijk Serta Joe Gomez – Liverpool kritis pemain belakang susul dua bintangnya tidak hadir panjang. The Reds gak penting risau, lantaran pemain cuma-cuma yang dapat diambil. Siapa?

Virgil van Dijk serta Joe Gomez luka bersama musim ini, kekeduanya lutut. Van Dijk terlebih dulu menyingkir bulan yang lalu berakhir dihajar lututnya oleh penjaga gawang Everton Jordan Pifckford.

agen ultimate gaming
Hasilnya, Van Dijk mesti tidak hadir sampai akhir musim seusai luka ligamen lutut. Belum 1 bulan Van Dijk luka, bergantian Gomez yang memperoleh luka lutut waktu menguatkan Tim nasional Inggris.

agen wm casino
Gomez memperoleh persoalan di tendonnya waktu sedang latihan tempo hari serta udah menjalankan operasi. Dengan tidak hadirnya dua palang pintu inti musim yang lalu, Liverpool efektif cuman miliki Joel Matip menjadi bek tengah senior tinggal.

Sesaat, bekasnya yaitu dua bek muda Rhys Williams serta Nathaniel Philipps. Fabinho sebetulnya dapat juga dimainkan menjadi bek tengah namun ia pun kembali pemullihan luka.

Dengan situasi begini, Liverpool terang dirugikan lantaran mereka masih tanding di dua persaingan tidak sama sampai tahun akhir. Oleh karenanya, ada kemungkinan buat Liverpool menghadirkan bek kritis paling tidak hingga transfer bursa Januari dibuka.

Memanglah alternatifnya pemain bebas kontrak sedikit serta kwalitasnya lantas bisa di sebut masih di bawah Gomez atau Van Dijk. Apabila bisa memutuskan, Liverpool bisa jadi targetkan Ezequiel Garay serta Daryl Janmaat.

Ke-2 nya yaitu bek dengan segudang pengalaman di tingkat internasional, terpenting Garay yang sempat pernah jadi unggulan Tim nasional Argentina, Benfica, serta Valencia. Garay sempat pernah main buat Real Madrid walaupun bukan alternatif inti.

Permasalahannya yaitu situasi fisik Garay yang efektif sudahlah tidak main sejak mulai Februari lalu lantaran luka lutut. Demikian sembuh, Garay diputus kontraknya. Sesaat Janmaat menang pengalaman di Premier League.

Sebelumnya diputus kontrak oleh Watford akhir musim yang lalu, Janmaat pernah menguatkan Newcastle United. Janmaat masih menjadi alternatif di posisi belakang Tim nasional Belanda.

Janmaat dapat juga main menjadi bek kanan, kelebihan ini yang barangkali bakalan merayu Liverpool.

About penulis77