Home / berita bola / Liverpool Di Ungulkan Di Ajang Piala Dunia Antarklub

Liverpool Di Ungulkan Di Ajang Piala Dunia Antarklub

Liverpool Di Ungulkan Di Ajang Piala Dunia Antarklub – Liverpool pasti jadi calon terkuat juara Piala Dunia Antarklub.Sbobet Namun, status itu tidak buat The Reds terbebani lantaran mereka diperintah santai menghadangnya.

Jadi jagoan Liga Champions, Liverpool berubah menjadi wakil Eropa pada kejuaraan yang diadakan di Doha, Qatar, 11-21 Desember waktu depan. Seperti yang sudah-sudah, team Benua Biru selamanya jadi teratas.

Ditambah lagi pemegang gelar paling banyak yakni Real Madrid dengan empat gelar juara, tiga salah satunya digapai dengan berturutan dari sejak 2016. Terakhir kali team non-Eropa menjadi pemenang yakni waktu Corinthians menundukkan Chelsea 2012 di Jepang.

Liverpool dengan scuad yang dipunyainya seperti diharuskan untuk bawa pulang trofi itu bagaimana metodenya. Lebih, Si Merah tidak pernah mendapatkannya sehabis kalah pada eksperimen pertama di 2005 dari Sao Paulo.

Berkaitan hal demikian, Juergen Klopp bertindak sebagai pimpinan memohon anak asuhannya untuk enjoy hadapi kejuaraan itu. Ia tidak ingin Mohamed Salah dkk. terbebani dengan status teratas.

” Saya bukan orang yang wajib berubah menjadi pimpinan Liverpool pertama yang memenangkan Piala Dunia, namun kami hendak coba mendapatkannya dengan kemampuan yang kami punya, ” kata Klopp di situs sah FIFA.

” Selama ini, saya tidak rasakan desakan apa pun. Saya menyaksikannya jadi peluang. . . yang menarik serta sisi tersulitnya yakni kami harus hadapi team dari benua lain yang jarang-jarang kami jumpai. . . Sudah pasti ini hendak menyusahkan, ” sambungnya.

Jadi juara Eropa, Liverpool hendak langsung tampil di semi-final pada 18 Desember dengan calon rivalnya Al Sadd (Qatar) , Hienghene Sport (Kaledonia Baru) ,Agen Judi maupun Monterrey (Meksiko) .

” Kami hendak persiapkan diri seperti umumnya serta kita lihat apa itu cukup sudah maupun belum. . . Saya sedikit memandang sepakbola Brasil, Argentina, Meksiko, maupun Timur Tengah. . . Jadi saya tidak demikian tahu masalah mereka. . . Ini hendak begitu mendalam, ” demikian Klopp.

About penulis77