Liverpool Kalah Di Kandang Napoli

Liverpool Kalah Di Kandang Napoli - Juergen Klopp mengaku Liverpool patut kalah dari Napoli. Manajer Liverpool itu menilainya permainan timnya kurang bagus.

Liverpool ambruk kala tandang ke markas Napoli di matchday 2 Liga Champions. Dalam laga di Stadion San Paolo, Kamis (4/10/2018) pagi hari WIB, The Reds kalah dengan score 0-1.

Selama pertandingan, Liverpool susah membuat kesempatan. Mohamed Salah dkk tertulis hanya melepas empat tembakan serta tidak ada yang menuju ke gawang.

Penjaga gawang Napoli David Ospina juga hampir gak mendapatkan ancaman bermakna dari Liverpool. Ospina tertulis gak membuat penyelamatan betul-betul.

Di lain bagian, serangan Napoli seringkali membahayakan gawang Liverpool. Alisson Becker mesti membuat 4x penyelamatan selama pertandingan. Napoli selanjutnya membuat gol melalui tendangan Lorenzo Insigne pada menit ke-90 untuk menutup kemenangan.

Klopp mengaku timnya membuat kekeliruan di pertandingan itu. Ia juga gak menyangkal kalaupun Liverpool patut kalah di pertandingan ini.

” Kekalahan ini pantas, kami tak mesti membuat narasi. Kami punyai kejadian, tetapi formasinya terus-menerus tak pas. Kami berjalan di area yang salah. Tiga gelandang, pekerjaannya hampir tidak mungkin, ” kata Klopp terhadap BT Sport.

” Kami mesti masih tenang dalam keadaan sesuai itu. Sedikit yang berlangsung di tahap pertama. Kami kurang tenang dengan bola serta tak usah cepat-cepat. Kami punyai sejumlah kejadian bagus, tetapi jelas kurang. “

” Kami membuat kekeliruan besar dalam soal strategi sebelum gol, kami telah kebobolan sesuai itu musim ini kala menantang Chelsea. Mereka dalam perform-nya, dapat dukungan atmosfer, serta kami membiarkan mereka mengerjakannya. Demikianlah narasi laganya, ” kata Klopp.