Home / Liga Inggris / Louis Saha Memberikan Dukungan Kepada Ryan Giggs

Louis Saha Memberikan Dukungan Kepada Ryan Giggs

Louis Saha Memberikan Dukungan Kepada Ryan Giggs

agen338asbobet.net – Ryan Giggs Manajer dari Manchester United saat ini yang hanya meski bersifat sementara untuk meneruskan David Moyes yang gagal membawa Manchester United bermain dengan lebih baik dimusim ini, dimana klub tersebut haru sterpuruk dalam pertandingan musim ini dengan duduk diposisi ketujuha dari klasmen Liga Primer Inggris.

Louis Saha mantan pemain dari Manchester United tersebut mendukung sepenuhnya Ryan Giggs menjadi pelatih dari klub tersebut untuk musim ini.dimana Manchester United akan menunjuk Louis van Gaall sebagai manajer dari klub tersebut dalam musim depan.

Performa dari Ryan Giggs dinilai berhasil mebawa klub tersebut kembali menemukan performa terbaik dalam pertandingan musim ini meski hanya terbukti dengan skali pertandingan kontra Norwich City namun Ryan Gigs telah membuktikannya dengan skuad yang berbeda dari David Moyes.

Namun justru pemain tersebut kembali dengan performa terbaiknya dan mampu membawa Manchetser United meraih hasil yang gemilang dengan kemenangan 4-0 yang berlangsung di Old Trafford.

About admin