Home / Liga Inggris / Louis Van Gaal Akan Diresmikan Jadi Manajer MU

Louis Van Gaal Akan Diresmikan Jadi Manajer MU

Louis Van Gaal Akan Diresmikan Jadi Manajer MU

agen338asbobet.net – Louis Van Gaal Menjadi Arsitek dari Manchester United untuk musim depan dimana pihak klub sudah mengumumkan jika Van Gaal jelas akan menjadi manajer dari Manchester United. Bahkan pihak klub sudah memberikan pengumumannya secara resmi terkait hal tersebut karena pihak dari klub ingin segera merubah sekema permainan dari klub untuk lebih baik musim depan.

Meski kesepakatan tersebut masih belum selesei namun dari pihak klub telah mengkonsfirmasi jika permasalahan tersebut akan selesai dalam hari ini.

Namun ada pertanyaan yang menjadi perhatian dari keputusan pihak klub merekrut Van Gaal dimana Ryan Giggs yang menjadi manajer sementara musim ini akan memmiliki peran dari klub tersebut, seoarang yang memiliki andil luar biasa dalam tim.

Kesepakatan antara Van Gaal dan pihak klub Manchester United adalah usai pertandingan Paila Dunia tahun ini, karena kontrak dengan timnas Belanda akan selesai hingga tahun ini jelas ini akan menjadi hal yang baru untuk kedua kubu dan akan menanti performa yang bagaimana yang akan dibawa Van Gaal ke Manchester United.

About admin