Home / Liga Inggris / Lugano: Skorsing Suarez Langgar HAM

Lugano: Skorsing Suarez Langgar HAM

Lugano: Skorsing Suarez Langgar HAM

agen338asbobet.net – Perlakua Diego Lugano nampak nya mulai berubah dalam melihat kasus gigitan Luis Suarez. Kapten Uruguay itu kini mengkritik FIFA habis-habisan lantaran menghukum Suarez dengan berat.

Memag sebelumnya Lugano selalu mengatakan bahwa Suarez tidak melakukan kesalahan. Ia justru menyalahkan Giorgio Chiellini yang dianggapnya hanya meminta belas kasihan wasit. Kini ia mulai mengakui kesalahan Suarez.

“Suarez memang sudah melakukan kejahatan, tetapi hukuman yang dia dapat benar-benar seperti hukuman barbar. Seorang kriminal pun tidak akan mendapatkan hukuman semacam ini,” cetus Lugano seperti dilansir The Guardian.

Terlebih Lugano mengatakan bahwa hukuman yang telah dijatuhkan FIFA itu sudah melanggar hak asasi Suarez. Seperti diketahui, Suarez dijatuhi hukuman larangan beraktivitas di sepakbola selama empat bulan plus sembilan laga Uruguay.

“Skorshing FIFA itu sudah menyalahi Hak Asasi manusia. Luis dilarang datang ke stadion di mana sudah ada 80 ribu orang, dia juga dilarang menginap di hotel bersama rekan-rekannya. Kini dia tidak bisa bekerja selama empat bulan.”

About admin