Home / Liga Champions / Luis Enrique: Selamanya Messi Akan Jadi Eksekutor Pinalty Tim

Luis Enrique: Selamanya Messi Akan Jadi Eksekutor Pinalty Tim

Luis Enrique: Selamanya Messi Akan Jadi Eksekutor Pinalty Tim

agen338asbobet.net – Manager Barcelona yakni Luis Enrique berujar jika nama Lionel Messi masih akan sama memerankan debagai algojo pinalti pihak Azulgrana dimana dalam lanjutan Liga Champions semalam sang bintang mampu mengambil eksekusi itu kala berhadapan dengan Joe Hart dari titik duabelas pas di Etihad.

Eksekusi dalam melakukan penalti yang diambil Messi jelang berakirnya pertandingan babak dua bisa diselamatkan Hart dimana dengan kegagalan itu raksasa Catalan mampu membuang sebuah kesempatan emas guna menorehkan tiga gol tandang dalam laga itu.

Dalam mengomentari perihal ini, nama Enrique dalam hal tegas sama sekali tak ada sebuah perubahan dalam susunan eksekutor kala sang tim nanti mendapatkan penalty. Dimana sang manager berujar: “Tidak, sama sekali akan masih sama dimana sebuah tendangan mungkin akan masuk dan mungkin juga akan gagal, Messi masih eksekutor kami,” katanya dalam Sky Sports News.

“Ini sebuah malam indah dimana kami mampu membawa sebuah kemenangan di kandang lawan, ini modal bagus dalam laga kedua yang akan kami gelar di Cam Noun nanti,” imbuhnya

About admin