Home / Liga Inggris / Lukaku Berikan Kode Hengkang?

Lukaku Berikan Kode Hengkang?

Striker andalan Everton, yakni Romelu Lukaku, di sarankan sang ayahanda untuk bisa bergabung dengan Bayern Munchen atau Manchester United. Tapi Lukaku tidak ingin tergesa-gesauntuk menentukan masa depan sepak bolanya. Saat sesi wawancara dengan media di Belgia, Het Latsase, si ayah mengutarakan kemauannya dengan menyaksikan Lukaku mengenakan kostum Bayern Munchen atau Manchester United. Lukaku sebenarnya tidak menampik asa ayahnya itu.

Terlebih lagi, daripada Everton, Lukaku mempunyai peluang yang besar untuk bisa tampil di ajang Liga Champions dengan 2 tim itu. Namun, Lukaku sendiri tidak ingin terburu-buru untuk merencanakan masa depannya. Ia mengaku bakal mendiskusikan masalah tersebut dengan sang agen.

“Itu merupakan sudut pandang ayahku, kedua klub tersebut (Munchen dan United) memang kesukaan ayah saya, serta saya juga senang mendengar hal itu,” ungkap Lukaku pada Sky Sports News. “Tapi saya memiliki agen yang ahli menangani hal itu. Jadi saya hanya mau membantu klub meraih kemenangan serta menciptakan banyak gol,” imbuh pria yang berumur 22 tahun tersebut.

“Di musim panas mendatang, saya berumur 23 tahun. Tentunya akan sangat menyenangkan bila saya dapat bermain di ajang Liga Champions di musim depan,” tutur Lukaku yang sepertinya memberi kode akan hijrah dari Everton.

About admin