Home / Liga Inggris / LVG Akui Dirinya Kehilangan Luke Shaw

LVG Akui Dirinya Kehilangan Luke Shaw

LVG Akui Dirinya Kehilangan Luke Shaw

agen338asbobet.net – Louis Van Gaal selaku pelatih Manchester United masih meratapi cedera yang sangat parah yang telah menimpa bek kirinya, Luke Shaw serta mengakui kalau timnya kehilangan pemain yang berkualitas. Seperti yang telah diketahui, Shaw yang baru berusia 20 tahun ini harus menepi untuk waktu beberapa bulan kedepan selepas dia mengalami patah pada kakinya akibat di tekling pemain PSV, Hector Moreno ketika United melakoni laga perdana di Liga Champions.

Semenjak Shaw absen, LVG telah mencoba 4 pemainnya di posisi bek kiri, Daley Blind, Marcos Rojo, Matteo Darmian serta Ashley Young pernah di cobanya, tapi masih saja kualitas dari 4 pemain itu tak seperti Shaw.

"Kehilangan Shaw memang menjadi pukulan telak bagi kami,” ungkapnya. Dulu pernah saya katakansaat disesi konferensi pers kalau tahun ini seharusnya tahun terbaik untuknya.”

"Saya harus bisa mencari segala solusi. Kalian telah melihatnya dengan saya sudah mencoba Blind, Rojo, Darmian dan Young. Tapi dalam hal ini kami tak mempunyai pengganti yang setara kualitasnya dengan Shaw,” imbuhnya.

About admin