Home / Liga Inggris / LVG: Rashford Tak Akan Sombong

LVG: Rashford Tak Akan Sombong

Marcus Rashford tengah menikmati statusnya sebagai bintang Manchester United. Telah tampil 2 kali, striker muda yang berumur 18 tahun tersebut telah membuat sensasi dengan menorehkan 4 gol. Aksi pertama Rashford telah terjadi ketika memborong 2 gol dari kemenangan Setan Merah saat kontra Midtjlland sengan skor 1-5 di pentas Liga eropa babak 32 besar putaran kedua, Kamis lalu. 3 hari kemudian, saat melakoni laga perdananya di ajang Liga Primer Inggris, dia kembali kagi mengoleksi 2 gol yang telah mengantarkan United menang dramastis dari Arsenal dengan skor 3-2 di Old Trafford.

Torehan catatan apik dari 2 pertandingan perdana bersama United telah menjadikan Rashford sebagai bahan utama di semua media olahraga, yang paling utama media Inggris. LVG optimis kalau hal itu tidak akan mengubah rasa kepribadian si pemain yang sangat rendah hati.

“Saat anda jadi perhatian di sejumlah media, anda dapat saja bertindak di luar jalan. Saya sangat percaya kalau dia bakal terus rendah hati,” ujar Van Gaal. Lebih lanjut lagi Van Gaal juga meminta kepada pemain senior untuk bisa membimbing Rashfordsupaya tak keluar jalur.

“Para pemain senior harus terus membimbing Rashford. Tidaklah mudah untuk bisa mengendalikan situasi jika mendapatkan banyak sekali perhatian,” tutupnya.

About admin