Home / Liga Italy / Madrid Pengaruhi Cavani Ke Juventus

Madrid Pengaruhi Cavani Ke Juventus

Real Madrid ikut mempengaruhi saga kepindahan Edinson cavani dari PSG yang bakal ke Juventus. Hal tersebut di akui oleh petinggi Juventus, yakni Giuseppe Marotta. Kemungkinan transfer Cavani datang ke Juve telah mencuat semenjak Februari 2016 lalu. Penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut disebut tak betah lantaran jarang mendaoatkan menit bermain sebagai penyerang tunggal.

Juve pun siap untuk merekrut Cavani. Ia di proyeksikan sebagai pengganti dari Alvaro Moratta yang kemungkinan kembali dengan Real Madrid di musim panas ini. Madrid memang sudah mengantongi klausual kepulangan Moratta. Tapi mareka harus membayar 30 juta euro sebelum tanggal 30 Juni 2017.

“Hal tersebut tergantung beberapa pemain yang dengan terpaksa di lepas semacam Alvaro Moratta dan Juan Cuadrado. Kami pun hanya mau mendatangkan pemain depan anyar jika ada yang hengkang,” ujar Marotta.

Minatan Madrid untuk mendatangkan kembali Moratta tak di pungkiri oleh Marotta sendiri. Ke dua kubu di rencanakan bertemu selepas laga final Liga Champions pada 28/5/2016 nanti.

“Kami hanya bakal mendiskusikan Moratta. Sedangkan Isco tak bakal datang,” imbuhnya.

About admin