Home / Liga Spanyol / Madrid Terancam tak Diperkuat Benzema

Madrid Terancam tak Diperkuat Benzema

Penyerang andalan Real Madrid, yakni Karim Benzema di ragukan untuk bisa tampil pada laga di ajang Liga Champions babak semi final leg kedua dengan menghadapi Manchester City yang di helat di Santiago Bernabeu, Rabu 4 Mei 2015 mendatang.

Striker yang berumur 29 tahun itu mendapat cedera pada hamstringnya ketika tampil di leg pertama di Etihad Stadium, Selasa 26 April 2016 lalu. Alhasil, Benzema pun hanya mampu bermain 45 menit, sebelum dirinya di gantikan Jese Rodriguez.

“Beradasarkan tes yang dijalani di hari ini, Karim Benzema yang dijalani di Sanitas La Morajela University Hospital, Benzema kami diagnosa mendapatkan cedera di hamstring kaki sebelah kanannya. Perkembangan Benzema bakal terus kami pantau terus,” demikian pernyataan Real madrid lewat situs resminya.

Masih belum di ketahui berapa lama waktu Benzema absen. Tapi ia di yakini bakal absen ketika Marid melawat ke kandang Real Sociedad di ajang La Liga, Sabtu nanti.

Di ragukannya Benzema telah membuat pelatih Zidane harus memutar otaknya. Sebelum ini, Madrid juga terancam tidak di perkuat Cristiano Ronaldo.

About admin