Main 9 Orang, Tottenham Takluk di Kandang Bournemouth dengan Skor 0-1

Agen Casino

Main 9 Orang, Tottenham Takluk di Kandang Bournemouth dengan Skor 0-1 – Tottenham Hotspur yang main dengan sembilan orang kalah menegangkan di kandang Bournemouth dengan score 0-1. Gol Nathan Ake di waktu injury time jadi pembeda.

Spurs telah kehilangan Son Heung-Min sebab kartu merah mendekati akhir set pertama. Pada set ke-2, Spurs kembali lagi ditinggal pemainnya sebab kartu merah pada menit ke-48, giliran Juan Foyth.

Main sembilan orang selama set ke-2 menyusahkan Spurs yang hanya diberi 11 attempts, dengan lima on goal. Sesaat, Bournemouth membuat 20 attempts dengan enam goal. Hanya satu gol terbentuk pada menit ke-91 melalui Nathan Ake.

Penambahan point penuh membuat Bournemouth naik ke tempat ke-12 dengan 45 point. Sesaat Spurs riskan tergeser dari tiga besar sesudah menghimpun 70 point dari 37 pertandingan, unggul dua angka dari Chelsea di tempat ke empat , empat angka dari Arsenal di posisi ke lima, dan lima angka dari Manchester United di posisi ke enam.

Spurs tampil menguasai dengan membuat 10 attempts, lima salah satunya ke arah gawang. Sesaat, Bournemouth hanya dikasih 37 % ball possesion dan enam attempts, dua on tujuan.

Kegemilangan penjaga gawang cadangan Bournemouth yang menjadi starter, Mark Travers, membuat kesempatan untuk kesempatan yang dibuat Spurs mentah demikian saja. Diantaranya saat Lucas Moura ada dalam tempat satu lawan satu di menit ke-25, tetapi Travers dapat menghalau bola tendangan pemain Brasil itu.

Di menit ke-31, Son lakukan tendangan ke gawang sesudah berakselerasi dari bagian sayap kanan, tetapi bola meleset tipis di samping. Dua menit berlalu, Travers kembali jadi tembok kuat untuk Spurs selesai mengadang tandukan Dele Alli di muka gawang sekalian terbang.

Dua menit sebelum turun minum, Spurs harus kehilangan Son sebab dikartumerah selesai menendang Jefferson Lerma. Son jengkel sesudah Lerma coba merampas bola darinya walau Spurs mendapatkan sepakan bebas sebab pelanggaran Ryan Fraser.

Masuk di set ke-2, Spurs telah mendapatkan masalah saat kembali kehilangan pemainnya sebab kartu merah. Kesempatan ini Juan Foyth yang baru tiga menit main diusir keluar lapangan sebab sesudah memperlancar tekel ke lutut Jack Simpson.

Main dengan sembilan orang membuat Spurs kesukaran tembus pertahanan Bournemouth. Sebaliknya, tuan-rumah mengoptimalkan kelebihan pemain dengan mendesak selalu Spurs. Mujur Hugo Lloris main bagus dibawah mistar.

Pertandingan nampaknya akan selesai seimbang sampai Nathan Ake membuat gol kemenangan pada menit ke-91! Fraser melepas operan silang yang disundul prima oleh Ake ke gawang tidak dapat ditepis LLoris.

Score 1-0 untuk kemenangan Bournemouth bertahan sampai pertandingan selesai.