Manchester City Tidak Jual Dzeko

Manchester City Tidak Jual Dzeko

agen338asbobet.net – Manuel Pellegrini menejer dari Manchester City akui jika Edin Dzeko tidak untuk dijual untuk musim ini, meski jarang masuk skuad utama namun kontribusi Dzeko masih sangat dibutuhkan untuk skema kepelatihan Manuel Pellegrini, rumor yang beredar Dzeko akan hengkang dari The Cityzen.

Kondisi yang membuat rumor tersebut beredar memang jarang diturunkan dalam laga-laga penting namun bukan berarti dzeko untuk dijual musim dingin pada Januari nanti, keputusan dari Pellgrini tersebut diperkuat oleh pihak menjemen dari The Cityzen.

Untuk bulan Desember ini Edin Dzeko akan diberikan perpanjangan kontrak baru, dan jika ada yang memberitakan Dzeko akan dijual itu jelas keliru itu bukan dari keputusan pihak Manchester City,pemain yang masih memiliki usia 27 tahun tersebut masih memiliki performa yang luar biasa.

Dzeko memiliki konsistensi dalam setiap lagan anti ada waktu tersendiri untuk dzeko menjadi strter dalam skema Manuel Pellegrini, rumor yang beredar di luar terus berkembang banyak para klub Eropa yang ingin memanfaatkan situsi Dzeko di the Cityzen.