Home / berita bola / Manchester United Berada Di Puncak Klassemen Liga Inggris

Manchester United Berada Di Puncak Klassemen Liga Inggris

Manchester United Berada Di Puncak Klassemen Liga Inggris – Manchester United diperhitungkan dapat melamban ketujuan akhir Liga Inggris musim ini. Lantaran ‘Setan Merah’ belum hadapi ujian yang sebetulnya.

Manchester United duduk di puncak classement Liga Inggris sekarang dengan 36 point dari 17 pertandingan. MU punya jarak tiga point dari juara bertahan Liverpool di rangking ke-2.

Perselisihan itu dapat diperluas atau sedikitnya dijaga, kalau MU menang atau mengelit kekalahan dalam pertandingan di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB waktu depan. Ya, pekan akhir ini laga Liverpool versi Manchester United memanasi Liga Inggris.

Perang kejiwaan telah mulai ketujuan laga itu. Eks pemain Liverpool Jason McAteer yakin status MU sekarang menipu, lantaran mereka belum hadapi ujian yang telah dijumpai Liverpool serta Manchester City berkaitan luka-cedera.

“Ole belum bertatapan dengan perihal-perihal yang dijumpai club lain, dalam soal jumlah luka musim ini. Ia mempunyai sejumlah pemain untuk diputuskan,” tukasnya dilansir Sky Sports.

Pemain Liverpool waktu 1995-1999 itu yakin kelanjutannnya MU dapat keteter dari perebutan. Liverpool serta Manchester City dapat menjadi lagi dua club yang mempertandingkan gelar.

Tidak cuman luka, unsur yang lain bikin McAteer ragu dengan MU merupakan perform di kejadian-kejadian besar. Umpamanya realitas jika MU terdepak dari Liga Champions selesai kalah saing dari Paris Saint-Germain serta RB Leipzig.

“Diakhir musim kelak, saya anggap Liverpool serta Manchester City dapat mempertandingkannya. Menurut saya Manchester United dapat keteter,” lanjut McAteer.

“Sewaktu Anda memandang ke sejumlah hasil mereka, sewaktu mereka hadapi club-club seperti RB Leipzig, Paris Saint-Germain, Manchester City, serta Arsenal, mereka belum sukses lewat halangan pertandingan-pertandingan itu.

Itu memberitahu saya jika, sewaktu kejadian-kejadian besar datang, sanggupkah Manchester United serius menyelesaikannya?” tuturnya.

Pertandingan Liverpool versi Manchester United dapat ditonton langsung di Mola TV dengan abonemen paket Sports serta Pertunjukan.

About admin