Home / Liga Inggris / Manchester United Butuh Keajaiban

Manchester United Butuh Keajaiban

Manchester United Butuh Keajaiban

agen338asbobet.net – Defender dari Manchester United Rafael Da Silva memberikan komentarnya tentang apa yang diraih Manchester United dalam musim ini, jelas ini hasil buruk yang harus dibenahi untuk klubnya, upaya dan usaha sudah dilakukan pelatih untuk membuat pertandingan yang dijalaninya mendapatakan hasil baik.

Namun factor keberuntungan tidak bepihak ke Manchester United jadi klub yang meraih gelar Liga Primer Inggris musim lalu harus terperososk dalam posisi Sembilan Klasmen sementara, Manchester United kini harus mengalami keklahan kandang dua kali dan ini menjadi catatan untuk Moyes dalam pertandingan selanjutnya.

Kini Manchester United harus tertinggal jauh dari Arsenal ebagai pemuncak klasmen dengan jarak 13 poin, ini jarak yang cukup jauh untuk Mancheter United kejar dan jika ingin mempertahankan gelar musim lalu United harus konsisten dalam setiap pertandingan.

" kami juga bingung dengan musim ini kami memliki tim yang tetap dan tidak berubah dari musim lalu namun kami tidak mampu menampilkan performa seperti musim lalu, kami harus ketinggalan jauh dengan para rival yang semakin Kompetitis dalam berbagai pertandingan di Liga Primer inggris

About admin