Home / Internasional / Mantan Kiper Werder Bremen Gabung WWE

Mantan Kiper Werder Bremen Gabung WWE

Mantan kiper timnas Jerman, yakni Tim Wiese telah mengambil langkah untuk maju didalam perjalanan karirnya untuk menjadi seorang pegulat. Yang terbaru, Wiese telah menerima undangan dari Paul Michael Levesque selaku Wakil Presiden WWE untuk bisa berlatih dalam WWE Performa Center yang terletak di kawasan Orlando.

Levesque atau biasa dikenal dengan sebutan Tripel H yang merilir pengumuman mengenai kedatangan Wiese lewat media sosial Twitter resmi WWE. Ada juga foto Tripe H dan Wiese.

“Wiese adalah pria yang ulet. Ia memperlihatkan tekad yang sangat hebat untuk menciptakan kesempatan didalam dirinya sendiri. Jika segalanya berjalan dengan lancar di kota Florida, ia bakal mendapat peluang tampil diatas ring,” ungkap Tripel H di laman resmi WWE.

Wiese juga menargetkan bertanding dalam ring di bulan November nanti. di bulan itu, WWE akan mengadakan Survivor Series sebagai sebuah pay per viwe di kawasan Toronto.

“Tak perduli apa yang akan dibutuhkan. Target saya ialah ada dalam ring tersebut di November mendatang. Saya menginginkan sebuah laga,” ujar Wiese.

About admin