Home / Liga Inggris / Manuel Pellegrini Inginkan Liverpool Dan Chlesea Tersandung

Manuel Pellegrini Inginkan Liverpool Dan Chlesea Tersandung

Manuel Pellegrini Inginkan Liverpool Dan Chlesea Tersandung

agen338asbobet.net – Manajer dari The Cityzen akui jika timnya masih memiliki peluang besar dalam merebutkan juara di Liga Primer Inggris meski timnya saat ini masih menduduki diposisi ketiga di klasmen kompetisi Liga Primer Inggris, Liverpool dalam pertandingan musim ini memang memiliki performa gemilang.

Bahkan Manchester City dalam pertemuan dengan Liverpool yang berlangsung di marka dari Liverpool harus kalah dengan skor 3-2, dan pertandingan selanjutnya harus kalah ditahan imbang oleh Sunderland denagn skor 2-2, sedang Chelsea yang saat ini menduduki peringkat kedua di klasmen kompetisi Liga Primer Inggris akan disibukkan dengan pertandingan kompetisi Liga Eropa kontra Altetico Madrid.

Pertandingan tersebut jelas menyita konsenstrasi dari anak asuh dari Jose Mourinho dalam menampilkan performa gemilang untuk musim ini dan harapan dari manajer dari Manchester City tersebut.

Kedua klub pesaingnya akan tersandung dalam merebutkan posisi puncak dari klasmen Lia Primer Inggris keinginan tersebut melihat persaingan di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini sangat ketat dan tim bawah akan berjuang keras untuk keluar dari zona merah.

About admin