Home / Liga Inggris / Manuel Pellegrini: Mancheter City Belum Juara

Manuel Pellegrini: Mancheter City Belum Juara

Manuel Pellegrini: Mancheter City Belum Juara

agen338asbobet.net – Manajer dari The Cityzen mengaku bangga dengan mampu bermain dengan baik kontra Everton, hasil tersebut membuat Manchester City berada dipuncak klasmen dengan poin 80 hanya unggul dalam pungumpulan selisih gol dari Liverpool yang juga memiliki poin sama.

Namun manajer etrsebut menegaskan jika dirinya belum meraa puas dengna hasil terebut karena pertandingan belum selesai dan masih ada kemungkinan yang akan terjadi, harus terus berjuang dengan lebih baik dalam mengakhiri musim sesuai dengan harapan dari klub untuk merengkuh trofi gelar Liga Primer Inggris.

Banyak yang mengklaim jika mancheter City sudah menggengam juara untuk kompetisi terebut tinggal menyisakan dua pertandingan kedepan membuat Manuel pellegrini justru konsentrasi untuk terus memberikan performa yang gemilang untuk klub

Saat ini yang penting pilarnya untuk terus focus dan waspada dalam dua pertandingan kedepan. Yang dibutuhkan sekarang hanyalah konsistensi dan perkembangan performa untuk lebih baik untuk meraih tiga poin dalam setiap pertandingan.

About admin