Home / Liga Inggris / Manuel Pellegrini Tidak Khawatikanr Penampilan Manchester City

Manuel Pellegrini Tidak Khawatikanr Penampilan Manchester City

Manuel Pellegrini Tidak Khawatikanr Penampilan Manchester City

agen338asbobet.net – Manajer Manchester City asal Chili Manuel Pellegrini sempat mengaku bahwa ia tak terlalu khawatir dengan sejumlah performa menurun timnya di gelaran musim baru ini.

Hal tersebut ditegaskannya usai muncul sejumlah anggapan kepada Manchester City yang dirasa telah menunjukkan sebuah penurunan penampilan bermain mereka jika dibandingkan dengan musim lalu.

“Pada tahun sebelumnya, kami memang mempunyai jumlah poin yang terbilang lebih sedikit di tabel klasemen sementara di awal musim. Dan tim kami pun juga tak sukses saat melakukan langakah awal dengan cukup baik, tetapi hasil akhir kami tetap bisa untuk memenangi kompetisi liga Primer Inggris,” ucap Pellegrini, hari Rabu (29/10).

“Saya juga masih bisa memastikan masih tersisa 87 poin lagi yang masih dapat diraih di musim ini, tidak ada pikiran bahwa semua telah berakhir bagi tim kami.”

“Benar adanya, jika musim ini tim kami mungkin tak bermain layaknya sebagai tim juara bertahan. Namun saya cukup yakin kami bakal segera kembali untuk menjadi tim unggulan seperti pada musim sebelumnya,” tutupnya yakin.

About admin