Mapolsekta Samarinda Berhasil Amankan Seorang Pelaku Jambret

Mapolsekta Samarinda Berhasil Amankan Seorang Pelaku JambretĀ  – Nilki (25) , warga Lempake, Samarinda, Kalimantan Timur, saat ini meringkuk di sel tahanan Mapolsekta Samarinda Utara. Dia di tangkap serta jadi bulan-bulanan warga, dikarenakan menjambret Sendi, seseorang mahasiswi, awal hari barusan.

Moment itu berjalan sekira waktu 00. 30 Wita di Jalan Panglima M Noor. Sendi, melintas di jalan itu dari simpang empat Jalan KH Wahid Hasyim, akan pulang menuju tempat tinggalnya. Mendadak, dia dipepet 2 orang laki laki berboncengan yang tdk dia kenal, ditengah keadaan jalan yang mulai lengang.

” Aktor ini ada 2 orang, menarik tas korban. Korban melawan, serta mengupayakan menguber ke-2 aktor, ” kata Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna, dalam keterangan dia pada wartawan di Mapolsekta Samarinda Utara, Jalan DI Panjaitan, Senin (13/11) .

” Korban selalu menguber aktor sembari teriak jambret, hingga aktor ini jatuh. Nah, sesudah jatuh, baru di tangkap warga. Satu orang aktor, di ketahui Nilki. Temannya sukses kabur, ” papar Ervin.

Kepolisian yang mendengar moment itu, segera mendatangi tempat peristiwa, yang telah sesaki warga yang emosi, serta menghajarnya. Nilki segera diamankan, serta dibawa ke RSUD AW Syachranie, buat memperoleh perawatan akibatnya lukanya.

” Seterusnya kita bawa ke Polsek. Kita amankan barang-bukti tas di isi handphone korban, serta motor aktor Jupiter MX, ” jadi Ervin.

” Waktu ini, kita tengah laksanakan pengembangan persoalan. Kita cari kabar adakah tempat jambret yang lain yang dikira dijalankan aktor (Nilki) itu, ” ungkap Ervin.

Waktu ini polisi tengah memburu kawan Nilki, yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) . ” Aktor ini belum pula kita cek dikarenakan masihlah perawatan ya, ” sebutnya sekali lagi.

Nilkin saat ini meringkuk di sel penjara Polsekta Samarinda Utara. Penyidik menjeratnya dengan pasal 363 KUHP terkait Pencurian diiringi pemberatan