Home / Liga Inggris / Marcus Rashford Tatap Piala Eropa 2016

Marcus Rashford Tatap Piala Eropa 2016

Pelatih timnas Inggris, yakni Roy Hodgson telah membuka kans pada striker muda milik Manchester United, yakni Marcus Rashford, untuk bisa tampil di pentas Piala Eropa musim 2016. Akhir-akhir ini, Rashford sedang menjadi bahan pembicaraan karena berhasil mengoleksi masing-masing 2 gol ke jala Arsenal (Liga Primer Inggris) dan Midtjlland (Liga Eropa). Performa ciamik pemain yang masih menginjak usia 18 tahun tersebut pun telah emngundang minat pada Hodgson. Ia memberikan sinyal kalau Rasford dapat masuk kedalam tim nya bila ia mampu menjaga permainan terbaiknya.

“Dapat mencetak gol dalam 3 laga merupakan torehan yang sangat bagus untuknya. Bia dirinya dapat menjaga performa nya, itu bakal sangat bagus bagi United serta Inggris,” ungkap Roy seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya telah mengikuti jejak rekam Rashford selama 2 musim, jadi saya telah tahu mengenai dirinya dari lama. Ia berada di sistem pembinaan tim kami,” ujar manager berumur 68 tahun tersebut.

Walaupun begitu, Toy tidak menutup peluang Rooney. Roy masih berharap kalau Rooney dapat segera sembuh supaya dapat memperkuat Inggris di pentas Piala Eropa nanti. “Saya tak punya alasan untuk mencoret Rooney, lantaran dirinya merupakan kapten tim. Saya sangat mengandalkannya di ajang Piala Eropa ini,” tandasnya.

About admin