Home / Liga Inggris / Mark Hughes Akui Buruk Kinerja Timnya

Mark Hughes Akui Buruk Kinerja Timnya

Mark Hughes Akui Buruk Kinerja Timnya

agen338asbobet.net – Juru strategi Stoke City bernama Mark Hughes dalam hal menyebut jika timnya saat ini jika layak tersingkir dalam ajang Piala FA usai ditumbangkan klub Blackburn Rovers dalam putaran ke-5, dimana laga sengit dilangsung pada hari Sabtu (14/2) kemarin.

Klub yang berkiprah dalam ajang Liga Championship Inggris tersebut memastikan diri mampu melangkah ke dalam putaran berikutnya usai hat-trick pemain bernama Joshua King bias mengantar pihak Blackburn dalam meraih sebuah kemenangan 4-1 usai mampu tertinggal berkat lesatan gol Peter Crouch dalam menit 10.

Dalam menanggapi kekalahan klubnya, Hughes berujar: “Saat ini kami sama sekali tidak pantas dalam mendapatkan apapun dimana saat ini pula kami sangat layak kalah. Kredit begitu pantas tertuju buat Blackburn. Dimana mereka sangat pantas lolos, tim lawan mampu menempatkan bola dalam bagian yang bagus serta mampu memanfaatkan banyak ancaman dalam lini serang mereka.”

“Kami sama sekali gagal kala memberikan tekanan ke pihak Blackburn dimana kami membiarkan tim lawan mampu kembali dalam permainan. DImana ini sangat layak kala mereka mampu menghakimi kami dalam laga itu.”

About admin