Home / MOTOGP / Marquez Dan Lorenso Seperti 2 Matahari Di Garasi Honda

Marquez Dan Lorenso Seperti 2 Matahari Di Garasi Honda

Marquez Dan Lorenso Seperti 2 Matahari Di Garasi Honda – Repsol Honda bak miliki dua matahari di garasinya, karenanya ada Marc Marquez serta Jorge Lorenzo. Apakah pendapat untuk kedua-duanya untuk menyongsong MotoGP 2019?

Honda menghadirkan Lorenzo, untuk menukar Dani Pedrosa. Lorenzo dikontrak saat dua musim, selesai dilepaskan Ducati.

Kehadiran Lorenzo membuat Repsol Honda miliki dua juara dunia MotoGP di paddock-nya. Marquez adalah juara dunia dunia lima kali, sesaat Lorenzo pemilik tiga titel juara MotoGP.
Marquez serta Lorenzo juga diperkirakan sedikit akan memanas hubungan, dalam soal perebutan gelar juara dunia. Akan tetapi hal tersebut dipandang lumrah, jika di luar trek dapat akur.

“Itu bagus untuk alat, tetapi tidak lebih. Kedua-duanya [Marquez serta Lorenzo] ialah pembalap dengan mental yang kuat, tidak sama-sama memengaruhi,” kata legenda balap Honda Mick Doohan selesai peluncuran motor RC213V, seperti dikutip AS.

“Pasti akan ada ketegangan di sejumlah peristiwa kejuaraan, terpenting saat bertanding untuk diri semasing dalam mencapai titel, tapi selanjutnya, saat turun dari motor mesti bernegosiasi, sebab kedua-duanya ingin memenangi titel.”

“Kepribadian mereka mungkin tidak cook, tapi mereka tidak mesti bersamanya. Ini bukan team sepakbola, mereka mesti mengerahkan semuanya. Serta saya fikir, yang sangat menang dengan keadaan ini ialah Repsol Honda,” katanya.

Marquez serta Lorenzo telah dikenalkan menjadi pembalap Repsol Honda di MotoGP 2019 di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019) waktu ditempat. Pabrikan Jepang itu pun meluncurkan motor RC213V paling baru yang akan dipakai musim ini.

About admin